Friday, September 24, 2010

Weird Day

Untuk fashion hari ini gw pake black mini dress yang di mix sama oversize blue shirt rada ekstrim emang klo untuk dipake di kampus gw, oke hanya di kampus gw, tapi cuek aja,hahaa. Beside gw emang rencananya buat hang out juga abis dari kampus, makanya fotonya banyak kaya lagi di emol-emol gitu dweeh. Intermezzo dikit tentang hari ini, dimulai dari pagi hari, oke sistah, begini ceritanya.. sewaktu pagi-pagi mesti naik angkot diriku sebel sampe ke ubun-ubun lantaran sempit banget mau duduk dan nyaris mau jatuh, bete banget (curhat)! Udah sampe kampus, oke kuliah, tapi eng ing eng ternyata di suruh pindah aja gitu gara-gara ga boleh ngontrak mata kuliah di semester 7, loss mood seketika! Bener2 ntu dosen gw jutekin (mangapin ya pak!). udah lah yah akhirnya gw pergi kan tuh nge gaol dulu ceritanya, disaat doi sudah beli tiket, pas mau nonton hilang lah itu tiket entah kemana, apa emg gw lupa gitu? (butuh ginko biloba nih!) soalnya ntu tiket gw yang megang, emang dasar riweuh. Akhirnya terpaksalah gw beli lagi (terpaksa T.T). tapi ending hari ini yang sangat amat membetekan itu akhirnya di balas dengan foya-foya maksimum (yang amat sangat jarang dilakukan kasian deh)!hahaa. nonton,makan,karokean,dan hunting dvd. Puas kan! It was very weird day for me, and I hate those silly rules (thank you for saying that I do love being weird, kemakan omongan sendiri ceritanya).

No comments: