Wednesday, September 15, 2010

Salam Kenal.



Setelah postingan di atas, gw ditelpon sama agen iklan dan production house buat memperkenalkan jati diri gw sebenarnya, halah! Bukan siapa-siapa sih sebenarnya, cuman ye sesuai permintaan para pemirsa sekalian, jadi kita kenalan dulu yak!
Saya, Syarifah Alawiyah, kalo temen-temen mau manggil bisa Rifa, Ipeh, Syar, atau si cantik (yang ini pasti gw langsung nengok). Gw sekarang semester 5 di Universitas Pendidikan Indonesia, Program Studi Manajemen. Oke, pasti lo-lo pada nanya lokasinye dmana? Yak. Bandung, flower city coy!
Sedikit sejarah tentang gw, gw dari kecil sebenarnya lahir di Jakarta. Dari SD sampe SMP gw di Jakarta. Dulu SD sempet pindah-pindah, sempet di Condet, di Cibubur, di Bandung juga pernah (Cuma 1 caturwulan), tapi untuk ijasah SD gw di SDN Cililitan 04 pagi. Nah selepas dari situ gw SMP di SMPN 126 Jakarta. Karena keadaan keluarga, maka gw sekeluarga pindah ke Bandung, masuk lah gw ke SMAN 5 Bandung. Bokap udah meninggal dari umur gw 4 tahun. Gw anak bungsu dari 3 bersaudara.
Apaan lagi yak?
Oh iya selain aktivitas gw sebagai mahasiswi cantik (ngarep) gw juga aktif organisasi di himpunan jurusan dan unit kegiatan mahasiswa bidang fotografi. Ikutan juga komunitas social di luar kampus, yaitu komunitas sahabat kota. Rumah gw di Dayeuhkolot (nyang sering banjir itu kan? Iye, trus ngapah? Sirik aje lu! Hehe)
Sekian itu aja kali yak. Nanti sayah ditimpukin pemirsah lagi.
Oh iya, Minal Aidin Wal Faidzin yah!

No comments: