Tuesday, October 5, 2010

Bitter sweet.















































































Hari sabtu kemarin (2 oktober 2010) dapet ajakan hengot sama temen ke pepejeh sama ciwok. Yak, pas bener nih, udah lama banget ga begaol di dunia per mol-an. tepat dihari batik nasional, gw pake white t-shirt +mini flower skirt dan oversize blue shirt. Ga nyambung bukan sama hari batiknya? Haha. Jadi emang ternyata oh ternyata diriku memakai batiknya itu hari sbelumnya..kecepetan ceritanya mamen.
Anyway, ngomong-ngomong soal batik emang gw akui itu pameran batik di mol cakep-cakep bener. Cantik dan manis, kaya gueh, ga sih, gue mah biyutiful. Ada maxy dress batik gitu yang gw taksir, tapi mahal juga,haha. Naksir doang sih ujung-ujungnya.
Jadi inget ibu-ibu yang tiba-tiba bilang rok gw bagus.makasi loh bu.hehe cerita di balik rok ini memang keras. Ga lah! Percaya aja. Cuman emang pas nyari rok ini tuh susah banget, ngiter-ngiter Indonesia pokoknya. (leeeeebaaaaayyyyyyyyyyy)
Selamat Hari Batik Nasional, Indonesian!

No comments: