Friday, September 24, 2010

I know I can.






Eng ing eng! Saya hadir kembali, kali ini ga akan repot-repot curhat atau memperkenalkan diri lagi. Sekarang waktunya kasih liat foto-foto fesyensyow ala Syarifah Alawiyah. Untuk entri kali ini fotonya gw pake Gray Maxy-Dress, sepatu sneakers. Sempet make kostum ini waktu ke kampus pas bulan puasa kemaren ini, cuman gw pake tambahan blazer hitam biar sopan, hehee. Untuk Gray Maxy-Dress nya ini nemu di lemari, yang usut punya usut ternyata bekas kaka gw. Untuk sepatu sneakersnya gw beli jaman SMA dulu. Blazernya juga warisan dari kakak yang kedua. Yak. Ga ada barang baru, bukan? Semua emang gw Mix and Match dari barang yang udah ada. Kalopun punya barang baru bukan barang yang mahal, dan nyaris jarang juga gw beli baju, apalagi baju mahal. Karena menurut gw untuk jadi seorang yang fashionable, ga melulu lo harus beli dan beli apa yang lagi update dan in sekarang, yang kepajang di manekin-manekin apalagi sampe mesti beli barang mahal, cem Zara, Mango, Body n Soul, Guess, GAP, atau sejenisnya. Fashion victim itu namanye. Eh tapi gw juga punya barang merk itu lah beberapa, tapi, yaa gw ga pernah beli, semuanya DIKASIH. Haha, gw emang penampung baju-baju bekas. Gapapa, hatur tengkyu ka Gusti Allah segini juga.














































































































No comments: