Wednesday, September 15, 2010

Hallo.


Hallo.

HI!

Oke akhirnya setelah sekian lama vacuum dari blogger. Aku datang kembali!hahaaha

Sebenarnya udah lama banget ternyata punya blog, Cuma dulu ternyata gw masih rada gaptek (rada ya, gengsi dikit,ngahahaa). Pas gw liat lagi ternyata blog ini gw buat sejak Mei 2007 lalu. Sekarang? September 2010, ini gapteknya kayaknya dipelihara ye? Ampe 3 taun begindang! Repot dimari kan.

Kalo boleh curhat dikit jadi dulu itu gue mau ngapa-ngapain rada sulit ncoy! Gw dari dulu kaga punya komputer, baru sekarang aja gw dapet laptop warisan kaka gue,yaaahh ini inden nya nyaris 10 tahun kayaknya (dan berharap ga diambil lagi ini leptop). Baru semester 5 ini gw dapetnya juga..sedih sih,tapi we must go on!ahaha, jadi mangapin ye kalo rada gaptek.

Setelah berpikir sambil muter-muter ngelilingin Monas (percaya lo? Gak lah!), gw akhirnya berfikiran untuk melanjutkan blog gw yang manis ini. Gw sebenarnya ga jago nulis, tapi keknya gapapa yak kalo gw juga nulis-nulis di blog,hehe. Gak berharap untuk jadi blogger terkenal kaya bang Radit atau mba Diana Rikasari saat ini, keknya kalo blog, tulisan dan postingan gw yang sederhana ini dibaca orang-orang seneng beud deh ah!

Jadi pada suatu malam, gw inget gw punya blog, pas gw buka nick nya tuh : Syar* sexynerdy. Alay banget gak sih? Maklum aje, tahun 2007 berarti gw masih SMA. Masih jadi ABABIL (ABG Labil) *yaeelaaaahh. Tapi tenang sodara-sodara entu mah dulu, jaman Dinosaurus masih ada di bumi,ehehe,mangap rada lebay). Nah, setelah itu gw kepikiran pengen jadi fashion blogger. Kayaknya kiyut banget yah gw jadi fashion blogger? Haha! Antara pede dan gak pede sebenarnya. Tapi apa salahnya kan untuk dicoba saudara-saudara?hehe (kebanyakan hehe lu ah!).

Sepertinya sekian, cuap-cuap saya di awal.

Nanti tunggu yah foto-foto fesyensyow ala Syarifah Alawiyah.

No comments: