Monday, November 8, 2010

perempuan pemalu

















Yeeeehaaaaa.
Kali ini bakal ada sesi foto-foto spektakuler, hehee. Gw sampe bingung mau cerita darimana brader! Jadi ini adalah event hari minggu kemarin, 31 Oktober 2010, ada acara Diet Kantong Plastik barengan sama temen2 dari Greeneration Indonesia. acara ini dimulai dari Dago Car Free Day dan meluncur ke Taman Pramuka, Bandung. Gw disini kebetulan jadi LO Artis (norak) dan surprisingly bisa ngobrol terus foto bareng dan minta ttd Efek Rumah Kaca yang jadi bintang tamu saat itu, gw norak? Emang, hahaha, setidaknya gw ga munafik ketemu idola gw. Bhahaha. Bener2 pengalaman yang seru dan ga akan dilupakan. Seneng to the max lah pokoknya,hehe nah untuk kostum yang gw pake hari ini adalah broken white t-shirt, Dark Brown Trousser, Blue Sweater Cardigan. Sweet bukan? (bukaaaaannnn). Nah ini foto-fotonya banyak, cekidot aja kali yaaaaa :D

No comments: